Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana mungkin kita browsing koq bisa dapet duit? Yang sudah-sudah kan browsing ya makan pulsa, atau bayar sewa warnet. Nah sobat, dalam hal ini..ada info bagus untuk sobat netter sekalian.. Yaitu dapet uang secara gratis dengan memanfaatkan tab browser melalui PTC terbaik saat ini.

Apa itu PTC?

Penjelasan ini khusus bagi anda yang belum tahu tentang PTC ya... PTC adalah Paid to Click, artinya dibayar jika mengklik. Secara gampangnya, anda cukup mengklik iklan lalu anda mendapat bayaran.

PTC / PTR (Paid to Click / Paid to Read) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC/PTR. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya Neobux memberi U$0.01-0.02 untuk setiap iklan yang diklik. Mungkin ini hanya 1 sen saja, tapi gimana kalo kita nge-Klik 150 iklan sehari? Berapa pendapatan kita dalam seminggu? Sebulan mungkin?
Yap! Hanya dengan menge-Klik iklan saja kita bisa dapet Rp 300.000,- sebulan bahkan bisa lebih banyak lagi. Tergantung kemauan dan ketelatenan kita mengikuti program ini

Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?

Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu U$0.01 akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via PayPal, AlertPay atau Liberty Reserve setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata mensyaratkan minimal $2). Ada juga PTC lokal yang menyediakan metode pembayaran melalui bank Mandiri, BCA, atau BNI.


Haruskah kita membayar untuk ikut program-program ini?

Tidak. Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.

Nah tapi tahukah anda mana PTC Lokal Dan PTC Luar Terbaik Saat Ini? Jawabannya pasti banyak. Semuanya menawarkan receh yang menggiurkan baik dengan dollar atau rupiah. Namun dari sekian yang menawarkan recehan tersebut, pasti ada yang memiliki kreteria PTC terbaik saat ini.

1. Neobux
Para Clicker tentunya gak bakal ketinggalan sama PTC Luar ini, maklum bro, membernya sudah menembus angka 4 juta orang lebih dan terus bertambah. Dan sudah banyak orang yang sukses di PTC ini. Rahasianya adalah mereka gak buru2 request payout, namun mengumpulkan dana $ mereka buat update keanggotaannya. Perklik untuk standar member $0.01 dan jumlah iklan sehari hanya 4. Cara upgrade jadi golden member adalah anda harus sudah 2 kali rental refferal, minimum klik 100 kali. Dan harga Upgrade jadi golden */- $75-$100. Dan sehari bisa 15 iklan tampil. kalau mau cepat sukses lagi cari refferal atau rental refferal aja. Tertarik untuk ikut Neobux? Silahkan klik banner dibawah ini.

2. IDR - Clickit
IDR-Clikit adalah PTC Lokal yang sampai hari ini terkenal membayar member-membernya. Ia menerima pembayaran dari dan ke Bank BCA, Mandiri, serta Paypal. Disana kita bisa mendaftar sebagai Advertiser atau sebagai pengeklik iklan. Pendaftaran Gratis. Jika anda sudah mencapai titik minimal Pay Out, yaitu Rp 20.000,- anda bisa langsung melakukan perintah pembayaran. Biaya Upgrade Rp 100.000 dan diambil dari balance anda, jadi kalau mau sukses di PTC ini jangan terburu2 request PO, cari referral sebanyak2nya dan tentunya klik iklan juga. Perhari ada 10 iklan dan nila perklik cuma Rp 50 dan ada juga Rp 10. Tertarik joint ?Silahkan Klik banner dibawah ini:

Jadi tunggu apalagi langsung saja Join  PTC terbaik seIndonesia saat ini GRATIS!, KLIK banner dibawah ini...





Itulah 2 PTC terbaik saat ini yang wajib clicker ikuti, dan terbukti membayar membernya. Sekali lagi kunci sukses bermain PTC ini adalah jangan terlalu buru2 payout, jadikan balance anda untuk upgrade member anda agar receh yang anda cari akan lebih banyak lagi.

Oya, saran saya... jika anda masih baru, jangan terlalu buru2 ikutan di banyak ptc, daftar aja dua ptc terbaik : satu lokal dan satu luar . Kemudian fokus untuk memelihara dan mengembangkan kedua ptc tersebut. Saya khawatir jika anda hanya semangat mendaftar di banyak ptc dengan harapan mendapatkan untung banyak, tetapi kewalahan didalam maintenance hariannya, sehingga akhirnya waktu dan pikiran anda terbuang sia-sia.

Oke sobat, mau mencoba untuk memulai? silahkan klik di ptc lokal dan ptc luar. Cobalah, karena dengan mencoba maka anda sudah membuka pintu kesuksesan anda sendiri, yang bisa anda raih atau anda tinggalkan.

Semoga bermanfaat!